OBAT BATUK KERING


OBAT BATUK KERING


OBAT BATUK KERING  - Batuk kering adalah batuk yang tidak mengeluarkan dahak . Udara kering, Iritan, Alergi, Naiknya asam lambung, dan flu adalah kondisi-kondisi yang dapat menyebabkan batuk kering dan gatal di tenggorokan, Batuk ini dapat membuat Anda merasa tidak nyaman dan mengganggu kegiatan sehari-hari. Pada umumnya, Batuk akan berhenti dalam 3 minggu, Misalkan batuk tak kunjung berhenti dalam 3 minggu segera melakukan pengobatan yang berlanjut, Jika di abaikan dampaknya bisa semakin  buruk, Meskipun demikian, Batuk kering akan terasa menyiksa bila Anda tidak melakukan Pengobatan. Belum lagi suara batuk yang dapat mengganggu orang-orang di sekitar Anda. Batuk kering juga bisa disebabkan oleh reaksi alergi. Biasanya batuk diikuti dengan kondisi tenggorokan gatal, dan mata yang memerah atau iritasi.


Batuk kering ini bila terus menerus akan terasa cape, Otot rasa mencengkram perutpun ikut sakit, Kondisi fisik tiap orang berbeda-beda, Begitu pun dengan batuk kering yang dialami. Maka dari itu segera mengobatinya, Namun terdapat dugaan bahwa batuk kering yang bersifat kronik dapat bersumber dari hal-hal berikut.

Naiknya asam lambung diiringi gejala lain, Seperti nyeri ulu hati, Bertambahnya air liur, Ataupun tenggorokan yang terasa perih.
  • Iritasi akibat asap rokok, Alergi, Asma.
  • Pertusis atau batuk rejan.
  • Pneumonia mikoplasma.
  • Influenza.

Asma adalah kondisi di mana saluran masuknya udara di pernapasan Anda membengkak dan menyempit. Tak jarang, Asma ini bisa berdampak pada munculnya kondisi batuk kering, Meskipun orang yang mengidap asma tidak selalu mengalami batuk.

Gejala Lain Asma Dapat Meliputi :

  • Mengi
  • Sesak napas
  • Sesak atau sakit di dada 
  • Sulit tidur karena mengi atau batuk
  • Serangan batuk kering
  • Suara siulan sambil menghembuskan nafas

 GERD asam lambung

Dilansir dari Medical News Today, Orang yang tiba-tiba menjadi sering mengalami batuk kering dan tenggorokan terasa gata, Dapat disebabkan oleh kadar asam lambung yang melonjak. Kondisi ini disebut juga sebagai batuk kronis, Yaitu batuk kering yang berlangsung selama delapan minggu atau lebih dan tak kunjung sembuh.

Menurut para peneliti dari University of North Carolina School of Medicine, Sebanyak 25 persen kejadian batuk kronis disebabkan oleh GERD. Bahkan, Sebanyak 75 persen di antaranya tidak mengalami gejala penyakit asam lambung sama sekali. Ini sebabnya, Tidak banyak yang menyadari bahwa batuk yang tak kunjung sembuh tersebut ternyata diakibatkan oleh naiknya asam lambung.

Solusi pengobatan terbaik dan efektif untuk batuk kering aman tanpa efek samping dengan Qnc jelly gamat yang sudah terbukti khasiatnya sangat baik

           OBAT BATUK KERING TERBAIK EFEKTIF AMPUH AMAN TANPA EFEK SAMPING


QNC JELLY GAMAT merupakan satu-satunya obat alami yang terbaik diproduksi secara khusus untuk menyembuhkan Batuk Kering secara tuntas agar tidak kambuh lagi. QNC Jelly Gamat Obat Batuk Kering diproduksi berdasarkan riset dan pengembangan ilmu kesehatan dan pengobatan alami oleh beberapa pakar kesehatan Indonesia serta telah melalui berbagai pengujian laboratorium di Jakarta sehinnga menjadikan produk QNC Jelly Gamat sebagai satu-satunya produk kesehatan yang memiliki tingkat kemurnian tinggi dan khasiat yang sudah terbukti efektif dan aman dalam menyembuhkan penyakit Batuk Kering.

QNC Jelly Gamat obat Batuk Kering diproduksi dari 100% bahan alami dan herbal tanpa campuran bahan kimia sehingga kualitasnya terjamin aman dan tanpa efek samping. Meskipun terbuat dari bahan herbal alami QNC Jelly Gamat diproduksi dengan menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar internasional sehingga terjamin steril. Komposisi utama QNC Jelly Gamat adalah Teripang Gamat laut dengan species terbaik yang sudah digunakan masyarakat jaman dahulu selama ratusan tahun sebagai obat alami untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit terutama Batuk Kering. Selain itu Teripang Gamat laut kandungan dan zat gizi yang lengkap untuk menunjang kesehatan tubuh secara maksimal.

Aktif Yang Dimiliki Teripang Emas (Golden Stichoupus Variegatus) Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) merupakan salah satu spesies teripang yang masuk dalam kategori teripang unggulan bersamaan dengan teripang spesies lainnya, seperti : Teripang putih (Holothuria Scabra), teripang koro (Microthele Nobelis), teripang pandan (Theenota Ananas), dan teripang dongnga (Stichopu Ssp).
Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) memiliki puluhan lebih kandungan aktif yang sangat baik untuk kesehatan tubuh. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus), diantaranya :

    Asam Amino
    Asam Lemak Essensial
    Asam Docosahexanat (DHA)
    Antiseptik Alamiah
    Cell Growth Factor (CGF)
    Chondroitin
    Philinopside A dan E
    Gamapeptide
    Glucasaminoglycans (GAGs)
    Glucosamine
    Glikosida Keratin
    Lektin
    Mineral
    Mukopolisakarida
    Omega 3, 6, dan 9
    Protein 86,8%
    Kolagen 80,0%
    Dan masih banyak lagi kandungan aktif lainnya yang terdapat pada teripang emas ini.

Teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) selain masuk dalam kategori teripang unggulan, juga merupakan salah satu spesies teripang yang paling istimewa. Keistimewaan teripang emas ini adalah dengan kandungan aktif Gamapeptide yang dimilikinya.

Dimana kandungan aktif Gamapeptide ini hanya ada dan terdapat pada teripang emas (Golden Stichoupus Variegatus) saja dan tidak ditemukan pada spesies teripang manapun. Kandungan aktif Gamapeptide sendiri memiliki khasiat sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti :

  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mengurangi rasa sakit serta.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Komposisi QNC Jelly Gamat obat Batuk Kering diantaranya : ekstrak gamat emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, dan esktrak buah dan sayur. Selain itu anda juga tidak perlu cemas atau khawatir ketika akan mengkonsumsi QNC Jelly Gamat Obat Batuk Kering karena legalitasnya sudah terdaftar di departemen kesehatan republik Indonesia dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT NO. 109321601291-1229 juga BPOM No Register TR 173301471 dan telah mendapatkan sertifikasi HALAL dari Majelis Ulama Indonesia.

Kandungan dari zat gizi lengkap yang terdapat pada QNC Jelly Gamat obat Batuk Kering diantaranya : kolagen tinggi, cell growth factor, mukopolisakarida/glycosaminoglycan acid, zat anti-virus dan bakteri, aktikosidan tinggi, glucosamine dan chondroitin, gamapeptide, omega 3, 6 dan 9, protein (asam amino, lektin), vitamin : A, B1, B2, B3, sodium, kuprum, potasium, iodin, fosforus, zinc, dan magnesium.
Khasiat QNC Jelly Gamat Obat Batuk Kering :

  • Menyembuhkan penyakit batuk kering secara menyeluruh
  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
  • Dapat mengurangi gejala sekaligus menyembuhkan batuk kering
  • Membantu melancarkan pernafasan
  • Membantu menurunkan batuk yang terus menerus dan mempercepat proses penyembuhan luka di dalam paru-paru
  • Mengobati sesak nafas/asma,filek
  • Mengobati kepala pusing dan mual-mual secara efektif
  • Menurukan demam tinggi di sertai batuk kering/dahak
  • Menyembuhkan penyakit batuk kering/dahak secara menyeluruh
  • Dan yang lainnya

CARA PEMBELIAN QNC JELLY GAMAT OBAT BATUK KERING


Apabila anda tertarik dengan produk kami QNC Jelly Gamat dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :

Jumlah Pembelian : Nama : Alamat lengkap : No.HP
Kirim via SMS/WhatsApp ke 0853 2062 3344
via BBM silahkan invite D55B376D
Contoh Format Pembelian :
QNC 5 Botol : Muhammad Rasyid : Jalan perintis kemerdekaan kp.babakan tengah rt.04 rw.03 desa kersamenak kecamatan kawalu kota TASIKMALAYA : 082127330xxx

LAYANAN KONSULTASI & PEMESANAN BUKA 24 JAM
TLP, SMS, WhatsApp : 0853 2062 3344
BBM : D55B376D
ID Line : jellygamatqnc
Instagram : alwiherbaltasikmalaya
Email :costumer@alwiherbal.net

Komentar

Postingan populer dari blog ini